ARTIKEL JURNAL NASIONAL TERAKREDITASI
1. THE EFFECTIVENESS OF DIRECT INTERACTION MODEL–ASSISTED MACROMEDIA FLASH ON COLLIGATIVE PROPERTIES OF SOLUTIONS MATERIAL
Halaman Utama JCER (Journal of Chemistry Education Research).
JCER (Journal of Chemistry Education Research) 3 (2), 2019, 65-71.
Cek Similarity Artikel JCER Peer Review Artikel JCER (Journal of Chemistry Education Research) 3 (2), 2019, 65-712. PENERAPAN PERANGKAT MULTIMODEL PADA MATAKULIAH KIMIA FISIKA II UNTUK MAHASISWA S-1 PENDIDIKAN KIMIA
Halaman Utama Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan (JARTIKA).
Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan(JARTIKA), 4 (1) 2021, 29-36.
Cek Similarity Artikel JARTIKA Peer Review Artikel JARTIKA, 4 (1) 2021, 29-363. RELATIONSHIP OF INITIAL ABILITY AND LEARNING MOTIVATION TO LEARNING OUTCOME IN BASIC CHEMISTRY COURSE
Halaman Utama Paedagoria : Jurnal Kajian, Penelitian dan Pengembangan Kependidikan.
Paedagoria : Jurnal Kajian, Penelitian dan Pengembangan Kependidikan, 12 (1) 2021, 99-105.
Cek Similarity Artikel PAEDAGORIA Peer Review Artikel PAEDAGORIA, 12 (1) 2021, 99-1054. ANALYSIS ON STUDENTS’ UNDERSTANDING OF HYDROCARBON COMPOUNDS IN ORGANIC CHEMISTRY II COURSE
Halaman Utama EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan).
EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan), 6 (2) 2021, 219-230.
Cek Similarity Artikel EduChemia Peer Review Artikel EduChemia, 6 (2) 2021, 219-2305. ANALISIS KESULITAN BELAJAR KIMIA DALAM PEMBELAJARAN DARING SELAMA MASA PANDEMIK COVID-19
Halaman Utama UNESA Journal of Chemical Education (UJCEd).
UNESA Journal of Chemical Education (UJCEd), 11 (1) 2022, 14-22.
Cek Similarity Artikel UJCEd Peer Review Artikel UJCEd, 11 (1) 2022, 14-22.